Windows 7 Dance

WINDOWS 7 DANCE

SYSTEM REQUIREMENTS :

2.0 GHz processor clock speed or higher
1 Gb RAM
20 Gb HDD space
1028x768 screnn resolution

SCREENSHOOT :

 



 

 

 




 




Use HJSplit to join all files

STATUS : TESTED BY ME
Share 'Windows 7 Dance' On ...

24 komentar untuk "Windows 7 Dance"

  1. follow back gan http://hackfromkalisia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. waw, keren nih. tapi ini memberatkan ultrabook saya. hahahaha

    ReplyDelete
  3. sayakan katakan wow

    keren banget tuh

    slam knal admin blog

    komentarin artikel ini ya...

    http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    ReplyDelete
  4. Follback me please !!

    ReplyDelete
  5. bermanfaat sekali artikelnya sob, keren pokoknya dah...

    #salam damai dari Yousake NKRI ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sudah berkunjung sob

      Delete
  6. Keren ada thema buat os 7 seperti ini gak ?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo seperti ini kurang tahu bos ada atau enggak..

      Delete
  7. bagus sekali nih artikelnya, comment back ya :D

    #salam blogger dari Yousake NKRI

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok..sudah dilaksanakan sob...

      Delete
  8. kunjungan perdana sob :) sambil baca2

    visit n koment back y dblogq :)
    klo boleh skalian follow y nnti gantian ak folback

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob,,terima kasih atas kunjungannya...

      Delete
  9. An interesting discussion is worth comment.
    I believe that you should publish more about
    this topic, it may not be a taboo matter but typically people do not
    discuss these topics. To the next! Many thanks!!
    Also visit my site - You Can Find Out MORE

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank's for your coming..
      may be they are newbies blogger, so they try to promote they blog like that.

      Delete
  10. Saya sie ndak suka pakek windows yang terlalu di model karena menurutku itu seperti menggunakan skin pack, terus terkadang juga ada bebrapa bagian yang error karena hasil dari modifikasian. Kalau seumpama ketemu sama petugasnya microsoft juga akan di denda, mungkin juga PC/Notebook kita akan dimbil juga karena menggunakan software bajakan.

    Indonesia itu adalah negara yang paling banyak membajak hak cipta setelah nepal. Bagaimana muka negara Indonesia di mata dunia kalau sudah begini. Sangat memperihatinkan sekali.

    Microsoft begitu sulitnya dan bersusah payah mengembangkan software yang lebih efisien tapi kita seenaknya membajaknya, itu sama halnya ketika kita membuat artikel tentang suatu permasalahan tapi di copas orang lain tanpa menyertakan sumbernya. Pasti kita akan jengkel kan. Oleh karena itu, coba kurangi share hal yang kurang bermanfaat dan yang jelas merugikan sekali untuk pihak vendor software tersebut.

    Kita boleh saja berbagi sofware asal software tersebut berkategorikan freeware, opensource atau shareware. Tapi kalau berbayar lebih baik jangan, karena kasihan tuh vendornya.

    Kalau urusan ngeblog, cobalah share informasi yang berguna bagi pengunjung dan itu merupakan hasil pemikiran sendiri, minimal ngetik sendri lah walaupun banyak comotan dari blog lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Membajak dan kawannya itu mempunyai dosa yang sangat besar terhadap vendor software yang dibajak, termasuk juga orang yang postingnya.

      Terus software selain shareware, open source, atau freeware itu dilindungi undang undang HAKI (Hak Kekayaan Intelektual). Kalau ketangkep bisa dapat sanksi bahkan denda yang mungkin jumlahnya tidak sedikit.

      Bisa di ambil contoh Samsung harus membayar kepada Apple karena ada bagian hardware buatan samsung yang mirip dengan iPad.

      Delete
    2. ane juga tahu bos..
      kemaren ane dapet pencerahan baru tentang mikocok(bisa dibilang agak nakal caranya), contohnya gini : cracknya windows bisa jadi pihak mikocok sendiri yang buat. jadi mikocok membiyarkan produknya dipakai (legal or ilegal) oleh orang2 agar mereke terbiyasa oleh dan ketergantungan. abis itu setelah user terbiyasa mereka melakukan razia, sperti di warnet ,instansi atau perusahaan. nah kalo terbukti ilegal mereka di haruskan membeli lisensi yang ori atau akan kena sanksi. seperti kasus windows xp dolo.

      Delete
    3. atau ente baca dulu manifestonya para hacker.
      disitu ente akan menemukan sesuatu yang lebih berharga dari pada sebuah HAKI.

      Delete
    4. nah terus file yang ente download seperti lagu di internet itu ikut HAKI atau kagak?
      seniman = vendor..
      mereka menciptakan lagu untuk di jual, nah kita seharusnya membeli bukan mendownload di internet atau copas dari temen.

      Delete
    5. Ya lagu di internet itu juga termasuk HAKI bung, -_-
      Apaan itu manifesto para hacker?
      Lah makanya, mungkin kalau ane pemilik blogger. Ane akan banned semua blog yang ngeshare software berbayar.... :D Hahahahaha #Ngipi

      Delete
    6. berarti kan kalo kita donlod di internet atau copas dari temen itu sudah termasuk pelanggaran HAKI..
      HAKI bukan cuma untuk software doank, musik dan lain-lain juga punya HAKI.
      ente sercing aja di google tentang manifesto hacker..

      Delete

Help me from your comments. Give a building comments. If you like this blog please join or follow this blog and I will follow you back. Confirm me if you have success to followe on my facebook profile. To see my facebook profile you can see in "About Me"
Do not leave your comment about your url blog. It will be detect as spam.

Thank you for your visit.