Menambah Masa Trial Windows 7

Pernahkan kalian berfikir masa trial sebuah software itu bisa bertambah?
Jawabannya adalah "bisa". Iya hal itu bisa dilakukan pada sistem operasi windows 7. Pada masa trial user mendapatkan waktu selama 30 hari. Setelah itu anda diminta untuk aktivasi agar mendapatkan layanan penuh dari microsoft atau anda tidak akan mendapatkan full service lagi dari microsoft jika tidak melakukan aktivasi. Namun kalian bisa menambahkan masa trial lagi selama 30 hari lagi pada windows 7 anda. Berikut ini langkah-langkah menambah masa trial pada windows 7 :


  1. Buka Command Prompt (cmd)
  2. Ketik atau tulis "slmgr.vbs /rearm" (tanpa tanda kutip loh)
  3. Lalu tekan enter
  4. Restart komputer
Setelah restart lihat di system properties, masa trial windows 7 anda akan menjadi 30 hari lagi. Namun trik ini hanya dilakukan untuk 3 kali saja dan trik ini dilakukan sebelum masa trial windows 7 benar-benar habis. Lebih baik lakukan 1-3 hari sebelum masa trial windows 7 benar-benar anda habis.

Belum ada komentar untuk "Menambah Masa Trial Windows 7"

Post a Comment

Help me from your comments. Give a building comments. If you like this blog please join or follow this blog and I will follow you back. Confirm me if you have success to followe on my facebook profile. To see my facebook profile you can see in "About Me"
Do not leave your comment about your url blog. It will be detect as spam.

Thank you for your visit.